Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Beri Apresiasi Untuk Aksi Cepat Tanggap (ACT)

DNews, Batam – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang diwakili Buralimar selaku kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau berkunjung ke kantor Aksi Cepat Tanggap Kepulauan Riau pada kamis (30/4), untuk memberikan apresiasi karena telah memberi dukungan berupa armada humanity food truck ACT yang bertugas selama dua pekan di rumah sakit khusus infeksi pulau galang.

“Saya selaku kepala Dinas Pariwisata mewakili PLT Gubernur Kepulauan Riau mengucapkan terimakasih banyak kepada ACT yang telah membantu memberi dukungan berupa makan gratis di Rumah sakit Pulau Galang” ungkap Buralimar yang juga anggota tim gugus tugas covid 19 Kepulauan Riau. Aksi Humanity Food Truck telah berlangsung selama dua pekan, sejak hari pertama beraksi di Rumah Sakit Khusus Infeksi Pulau Galang tim koki dan relawan Humanity food truck telah memasak ribuan porsi untuk tenaga medis, tenaga keamanan, serta pasien yang berada di rumah sakit tersebut.

Sembari melakukan obrolan ringan bertajuk ngobrol kemanusiaan Buralimar menyampaikan bahwa kondisi Kepulauan Riau ini cukup unik dengan wilayah kepulauannya, “kondisi provinsi kita ini cukup unik ya, beda dengan wilayah pulau jawa yang bisa satu kali jalan karena satu daratan ya, kita mau ke pulau juga jauh” tambahnya. Aksi kemanusiaan ini akan terus digulirkan, vaksin dari pandemic ini ialah solidaritas, Kerjasama antar masyarakat menjadi kunci, “kedepan kita akan terus memberikan bantuan-bantuan untuk masyarakat, nanti kita berupaya akan libatkan teman-teman dari ACT” tambah Buralimar.

Agus Suprianto selaku Branch Manager Aksi Cepat Tanggap Kepulauan Riau juga menyampaikan bahwa aksi cepat tanggap akan membersamai masyarakat di tengah pandemic saat ini, “kita telah melakukan aksi aksi kemanusiaan ini mulai dari operasi makan gratis yang melibatkan warung makan, juga humanity food truck yang sudah membersamai di pulau galang” ungkap Agus.

Pemerintah provinsi juga memeberikan piagam penghargaan untuk Aksi Cepat Tanggap karena telah turut serta membantu pemerintah, yang tentunya Aksi Cepat Tanggap akan terus memberikan yang terbaik, ditambah situasi pada Ramadan, aksi aksi kebaikan akan terus di lakukan di situasi pandemic yang melanda dunia saat ini ujarnya agus(rilis/agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *