Warga Sai Jodoh Antusias Hadiri Pemeriksaan Kesehatan Yang Dilaksanakan Oleh Kecamatan Batu Ampar

DNews, Batam – Sudirman ketua RT 01 Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar mengatakan, “pada hari Sabtu tanggal 2/5/2020 alhamdulilah warga sangat mendukung ada pemeriksaan kesehatan agar tidak ada lagi warga terkena gejala covid-19, adapun warga yang ikut pemeriksaan kesehatan dari RT 01 sampai RT 02 lingkungan RW 02 Sai Jodoh digelar depan Hotel Majesty”, tutur Sudirman saat dikonfirmasi melalui whatshap pribadinya.

Kegiatan cek kesehatan diikuti berapa kelurahaan yang ada di kecamatan Batu Ampar yaitu Lurah tanjung sengkuang, Lurah Batu merah, Lurah Seraya dan Lurah Sei Jodoh, ikut hadir babinsa dan kantibmas dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan Warga Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar.

Lanjut Sudirman mengatakan, “kegiatan pemeriksaan kesehatan ini di bantu oleh Dinas Kesehatan Kota Batam yang berkerja sama dengan kecamatan Batu ampar selain pemeriksaan kesehatan kita membagikan masker kepada warga yang hadir didalam kegiatan pemeriksaan kesehatan, adapun jumlah warga yang hadir sebanyak 30 orang. Harapan kita semua Semoga covid-19 ini cepat berlalu”, ujar Sudirman (Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *