Pemuda Piaman Laweh Peduli Berikan Masker Kemasyarakat Piaman di Sagulung

DNews, Batam – Nazirman Tanjuang Humas DPP Pemuda Piaman Laweh Kepri menyerahkan Bantuan masker kepada masyarakat Piaman Kecamatan Sagulung 2/5/2020. Hadir dalam acara ini Sekretaris Jendral Keluaraga Besar Piaman Kepri Laweh Herwin Saputra Koto, Jajaran Pengurus DPP Pemuda Piaman Laweh Kepri, Ketua DPC Pemuda Piaman Laweh Kecamatan Sagulung, Batu Aji, Bengkong, Lubuk Baja, Sekupang dan Batu Ampar.

Nazirman Tanjuang mengatakan, “dalam bulan suci ramadhan ini Pemuda Piaman Laweh tetap berbuat sosial kepada masyarakat khususnya warga Piaman. Dalam kondisi saat ini Pemuda Piaman Laweh membagikan Masker kepada masyarakat warga Piaman di Kecamatan Sagulung sebagai bentuk kepedulian menjaga kesehatan disaat terjadinya pandemi Cocid-19″. Dalam sambutannya Nazirman menghumbau agar masyarakat tetap wapada dan tetap dirumah saja jika tidak ada keperluan. Dan jika keluar rumah pakailah masker dan usahakan untuk tidak bersentuhan dengan yang lainnya serta selalu mencuci tangan menggunakan sanitizen.

Ketua 1 Pemuda Piaman Laweh Kepri Sudirman Piliang dalam kesempatan menyampaikan, ” mari kita sama – sama melawan Covid-19 dengan cara mengikuti himbauan pemerintah. Innalilahi wainnalilahi rojiun, hari ini kita telah kehilangan dunsanak kita dan telah dikebumikan tadi pagi. Ambo berharap tidak ada lagi warga kita yang menjadi korban virus ini”, tuturnya.

Selesai acara pembagian masker dilanjutkan buka bersama dikediaman Ketua DPC Pemuda Piaman Laweh Sagulung Mulyadi Piliang dan dilanjutkan dengan pembahasan keorganisasian, ujar Sudirman ( HR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPRD Batam Sidak Pembuangan Limbah B3, Ismail Ketua Aliansi LSM Ormas Minta Pelaku Dihukum Seberat - Beratnya

Sen Mei 4 , 2020
DNews, Batam – Ketua Aliansi […]