Pemko Batam Bagikan 200 Ribu Paket Sembako, Humas Pemko “Sembako Tersebut hanya Untuk Media Yang Bekerja Sama Dengan Pemerintah Kota Batam

“Oknum Pemerintah Kota Batam melalui Dinas kominfo kota Batam memberikan sembako lepada Media dan Wartawan, namun pelaksanaannya telah terjadi diskriminasi bahwa yang mendapat bantuan hanya media dan wartawan yang sudah melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kota Batam”

DNews, Batam – Irwansyah Kasi di Dinas Kominfo Kota Batam diruang kerjanya dikomfirmasi  mengatakan pembagian sembako untuk para media telah disediakan sebanyak 200 ribu paket. Hal ini diperintahkan oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi untuk dibagikan kepada seluruh media karena sama – sama merasakan dampak pandemi Covid-19 (6/5/2020).

Mosse wartawan media Peduli Rakyat setelah mengetahui pembagian sembako dari pemko Batam untuk media hari ini langsung ke gedung walikota kator Dinas Kominfo Batam. “Saya ke gedung walikota Batam ingin mengambil sembako gratis yang dibagikan kepada media yang kabarnya 200 ribu paket sembako, namun jawaban yang kita dapat dari pegawai sembako tersebut sudah habis”, tutur Mosse. Lanjut Mosse, “Dibawa kemana sembako tersebut ? kok sudah habis?.. Apakah dibawa pulang oknum – oknum ANS ?”, Mosse sedikit kecewa dengan informasi yang didapat tak sesuai kenyataannya.

Mosse menjelaskan, “kita tau dari rekan-rekan media yang mendapatkan sembako dari pemko Batam, maka darilah kita datang ke Pemko Batam untuk mengambil sembako gratis tersebut, dan yang datang hari ini bukan saya saja tapi berapa wartawan juga datang untuk mengambil sembako yang katanya disediakan untuk media oleh Pemko Batam.

Agung dari Media Diamond News yang juga mendengar pembean sembako untuk media juga mendatangi Dinas Kominfo, Namun sama halnya dengan wartawan lain tidak mendapatkan sembako tersebut, ” Saya sudah komfirmasi kepada pak Irwansyah, dia membenarkan tapi sembako tersebut sudah habis, dan Sebako tersebut hanya untuk media yang telah bekerja sama dengan Pemko Batam” tutur Agung.

Salah satu komentar wartawan Investigasi Hukum Kriminal Gobby Adiguna juga membenarkan bahwa beliau juga tidak mendapatkan sembako yang katanya diberikan pemko Batam kepada Media dan Wartawan. Begitu juga dengan Simon saat dikomfirmasi melalui Handphond genggamnya juga mengatakan tidak mendapatkan pembagian sembako tersebut. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *