Merasa Dirinya Seorang Kepala Desa Tidak Mau di Printah Cek Suhu

Dnews, Merangin Jambi РBerada di Posko 4 Covid-19 didepan kantor Polsek Kecamatan Lembabah Masurai, Anton Prasetyo  Kepala Desa (Kades) Tanjung Mudo Kecamatan Jangkar Timur Kab. Merangin, Jambi merasa enggan memeriksakan dirinya untuk dicek suhu tubuhnya (7/5/2020).

Beberapa anggota TNI dan Polri tampak sedang memberikan penjelasan tentang pencegahan Covid-19, tapi kepala desa tersebut tetap tidak terima dengan penjelasan yang diberikan. Anton dengan emosi mengatakan, “sayo ni Anton Prasetyo kepalo desa Tanjung Mudo”, kata Anton. Merasa dirinya Kepala Desa Anton Prasetyo sudah lebih mengetahui tentang pandemi Covid-19 sehingga dia tidak suka diperintah atau diperiksa oleh petugas di Posko 4 depan Kantor Polsek Kac. Lembabah masurai.

Ketika dikomfirmasi dengan menggunakan vedio, Anton Prasetyo menerangkan dia merasa kurang enak dengan layanan petugas. Seperti yang dituturkannya dalam unggahan Vedio amatir DNews, ” Petugasnya yang kurang enak”, sambil menirukan kata petugas, “kau tak biso baco ni”, tutur Anton. (Biro Merangin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Romli Sekcam Rawa Jitu Selatan, "Kalau Kurang Puas Silakan Dicek ke Disdukcapil..!!"

Kam Mei 7 , 2020
DNews, Tulang Bawang -Menindaklanjuti beberapa […]