259 Warga Tanjung Sangkuang Mendapat Batuan Pangan Langsung Tunai Dari Kemsos

DNews, Batam – Yanuar Pribadi lurah Tanjung Sangkuang pada hari ini berikan bantuan pangan langsung tunai kepada warga Tanjung Sengkuang dari Kemsos. Adapun yang mendapatkan bantuan pangan langsung tunai ini sebanyak 259 warga kelurahan Tanjung Sangkuang dan beberapa kelurahan lainnya di Kecamatan Batu Ampar (13/5/2020).

Lurah Tanjung Sengkuang menjelaskan, “bantuan pangan langsung tunai ini kita laksana disalah satu tempat yang tidak jauh dari kantor lurah, yaitu ditempat mini manimarket di samping rumah anggota DPRD kota Batam”, tuturnya Yanuar Pribadi.

Lanjut Yanuar Pribadi menjelaskan bahwa bantuan pangan langsung tunai ini di bantu berapa anggota di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan kegiatan ini juga dibantu oleh pihak kepolisian untuk pengamanan.

Yanuar Pribadi mengatakan bahwa jika ingin mendaftar masih diberi kesempatan oleh anggota Kemsos, bantuan ini ada dua pilihan :

  1. Dalam bentuk uang sebesar Rp. 200,000.-
  2. Dalam bentuk pangan langsung tunai atau Sembako

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan dari Kemsos ini silahkan mendaftar, karena pembagian ini juga dihadiri langsung anggota Kementrian Sosial”, tutur Yanuar (Agung/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *