POLRI PEDULI DAMPAK COVID 19, POLSEK KKP BATAM LAKUKAN BHAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO

DNews, Batam – Kapolsek Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam AKP Syaiful Badawi SIK dalam kegiatan ini diwakili oleh Kanit Sabhara Ipda Edward beserta para Kanit, Kapos serta Personil Polsek KKP peduli dampak Covid-19 melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar jembatan 1 Barelang Batam pada hari Rabu (13/05/2020).

Kanit Sabhara Ipda Edward mengatakan, “Kegiatan Bakti Sosial ini adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Di tengah situasi pandemic Covid-19, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat”.

Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat. Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona (Covid-19), Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam di pimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Edward H langsung turun untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) dan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga dilakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak, “Semoga dengan adanya keperdulian seperti ini diharapkan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), dan semoga bermanfaat”, ujar Ipda Edward.

Sobari salah satu warga di lokasi pembagian sembako menyampaikan terimakasih kepada Polri atas kegiatan pembagian sembako ini dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak wabah Virus COVID 19.

Mewakili kapolsek KKP AKP Syaiful Badawi SIK. Kanit Reskrim KKP IPDA Ahmad Nazal Harahap SE. menjelaskan, “Giat Bhakti sosial ini adalah bukti Keperdulian POLRI pada masyarakat sesuai perintah pimpinan kita untuk memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan dampak dari covid 19. Benar kita telah melakukan pembagian sembako, Ya…berupa beras telur minyak dan lain – lain guna meringankan masyarakat yang berdampak pada perekonomian masyarakat pelabuhan”. Dan giat ini akan terus kita lakukan sesuai dengan perintah pimpinan ujar Kapolsek melalui kanit reskrim KKP melalui handphone nya (rilis/agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *