Lakalantas Medan Sunggal Beruntun Dan Dramatis

DNews, Serdang Badagai – Telah terjadi kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Sunggal Polresta Medan waktu dan tempat kejadian Hari Kamis tanggal (14 /5/2020) sekitar pukul 18.30 wib di jalan Gagak Hitam depan Kopi Hitam Kel Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal.

Adapun kendaraan yang mengalami lakalantas tersebut Mobil Truk Fusso Tronton nopol BL 8684 JH Kontra Mobil Honda Jazz NoPol BK 512 EN, Mobil Pajero sport NoPol BK 1275 HC, Mobil Box L 300 NoPol BK 9204 DT.

Sementara identitas pengendara masih dalam penyelidikan dan menurut keterangan warga yang menyaksikan , Mobil Truck Fusso Tronton No Pol BL 8684 JH datang dari arah selatan (Ngumban Surbakti) hendak menuju ke arah Utara Pondok kelapa, di duga pengemudi Mobil Truck Fusso Tronton No.plat Pol BK 8684 JH ketika mengemudikan kendaraannya rem dalam keadaan blong, sehingga pada saat itu pula menabrak belakang Mobil Pajero sport yang berada di depannya sehingga pengemudi mobil Pajero sport menabrak Mobil Honda Jazz ,kemudian mobil Honda Jazz tersebut runtun menabrak mobil Box L 300 yang berada di depannya, sehingga mobil Box L 300 menabrak Mobil Toyota Inova yang berada di depannya dan supir di duga melarikan diri.

Barang bukti yang di amankan pihak kepolisian yaitu Satu unit Mobil Truck Fusso Tronton No PolBL 8684 JH, Satu unit Mobil Pajero sport NoPol BK 1275 JH, Satu unit Mobil Honda Jazz NoPol 512 EN, satu unit Mobil Box L300 No PolBK 9204 DT. Untuk informasi sementara yang di kutip dari kepolisian di lapangan Tindakan yang Diambil adalah Mendatangi Tkp dan mengamankan Tkp, Mengamankan barang bukti ,Mencari saksi saksi dan Mendata pengemudi. Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut tidak ada ada korban jiwa dan ada satu orang dalam luka ringan dan langsung di larikan kerumah sakit terdekat ( Ri.1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *