Akibat Cabuli Bocah Usia 6 Tahun, Kakek 52 Tahun Mendekam Di Jeruji Besi

Dnews, Merangin Jambi – Seorang kakek, beranisial “U” (52) warga desa sungai ulak, kecamatan Nalo Tantan telah mencabuli dua orang bocah berumur 6 tahun, saat bermain di depan rumahnya. Kejadian tersebut pada Selasa 12/5/2020, sekitar pukul 17:00, Wib.

Sebelumnya S ( 30 ) orang tua korban dari KN (6 ) mendapat informasi dari orang tua dari M, bahwa anaknya dicabuli oleh U, waktu anaknya bermain bersama dengan temannya yang beranisial Coi. Setelah mendapat informasi tersebut, orang tua KN merasa tidak terima dan langsung mencari U. Namun setelah beberapa hari melakukan pencarian terhadap U akhirnya berhasil ditemukan dikediamannya yang berada di desa Sungai Ulak.

Setelah pelaku berhasil diama kan, selanjutnya U pelaku diserahkan ke Polres Merangin untuk mempertanggung jawabkan perbuatan bijadnya.

Kapolres merangin AKBP, M, Lutfi saat di kompirmasi oleh media membenarkan, “telah terjadi tindak pidana pencabulan diwilayah kelurahan Pematang Kandis. Korban nya dua orang bocah yang masih berumur (6) tahun.
Bocah tersebut dicabuli pelaku U, saat bermain depan rumah bersama temannya”, ungkap AKBP, M, Lutfi tutup. (Syargawi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *