Sudirman RT 01 / RW 02 Sai Jodoh Menyampaikan Pembagian Sembako di Lokasinya Berjalan Aman dan Tretib

DNews, Batam – Sudirman ketua RT 01 RW 02 pada hari Rabu tanggal 19/5/2020 menyampaikan sebanyak 161 paket sembako diantaranya berupa Mie Instan 1 karton, Beras 10 kg, Minyak 3 liter telah dibagikan dengan aman dan tertib.

Sudirman mengatakan, “semua warganya Insya Allah mendapatkan sembako tahap kedua ini, kita dari awal turun mendata warga dan semua penduduk yang ada dilingkungan saya, baik pemilik rumah maupun warga Kos kita data semua dengan catatan memiliki KTP”, ungkapnya. Lanjut Sudirman dalam pelaksanaan pembagian pembagian ini beliau dibantu pemuda lingkungan untuk diantar langsung kedepan rumah warga sehingga mengurangi atau mencegah penularan covid-19 sesuai anjuran Walikota Batam.

“Harapan kami para RT di Sai Jodoh ini agar semua bantuan tepat sasaran sehingga tidak menimbulkan riak – riak ditengah menjalankan ibadah puasa ini, Mungkin hanya ini yang dapat kami lakukan sebagai RT di ligkungan masing – masing dan berharap semoga bantuan ini menjadi berkah bagi masyarakat yang sedang terdampak covid-19”, tutup Sudir mengakhiri ( Agung/ Red)

Tinggalkan Balasan