Demi Kondusifnya Penyaluran BLT Desa Martebing Babinsa – Babinkamtibnas Turun Dalam Pengamanan

DNews, Sergai – Demi untuk pengamanan dan kelancaran penyaluran batuan langsung tunai ( BLT) Dana Desa terhadap masyarakat yang di selenggarakan di Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul kabupaten Sergai Provinsi Sumut, maka Babinsa dan Babinkamtibmas turun langsung untuk membantu kepala Desa dalam penyaluran dana tersebut (22/5/2020).

Kerapnya terjadi kericuhan dikalangan masyarakat tentang pembagian dana BLT dari beberapa Desa yang semua itu diakibatkan kecemburuan sosial serta dianggap ketidak merata dalam pendataan maka TNI – Polri yang terbentuk (Babinsa – Babinkamtibnas) untuk bekerjasama dengan pemerintahan desa tetap siaga dalam pengamanan.

Kepala Desa Amir Husin dalam kesempatannya menyampaikan “semoga BLT dana desa Martebing bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat sekitar 105 orang berjalan dengan aman dan kondusif, semua itu berkat kerjasamanya tim relawan Covid-19 perangkat desa dan Babinsa Korami 16 – Babinkamtibnas Kapolsek Kecamatan Dolok Masihul”.

Tambahnya” masyarakat sangat antusias serta senang hati menerima bantuan uang sebesar Rp 600.000.00 rupiah, mudah – mudahan masyarakat terutama desa Martebing bisa menggunakan dana tersebut sebaik – baiknya dalam kondisi sekarang ini yang kurang kondusif diakibatkan covid-19 ” pungkasnya. ( Rony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *