Terkait BLT Tidak Tepat Sasaran, Bupati DR. H. Al Haris, S.Sos MH Akan Berhentikan Kades Jika Terbukti Bersalah

DNews, Merangin РAtas pembagian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid-19, masyarakat Sumber Agung melakukan aksi demo  didepan kantor desa beberapa hari yang lalu menyampaikan aspirasi tentang pembagian atau pendataan BLT yang diduga tidak tepat sasaran dan masyarakat minta kepala desa diberhentikan (29/5/2020).

Gejolak masyarakat akhirnya ditenangkan oleh Bupati DR. H. Al Haris, S.Sos MH yang lengsung memjumpai wargannya dan menampung seluruh aspirasi masyarakat tersebut. “Saya minta masyarakat dapat tenang, semua aspirasi masyarakat sudah saya tampung, dan saya akan membentuk Tim untuk memantau kades – kades terkait Bantuan langsung Tunai ini”, tutur H. Al Haris.

“Setelah membentuk tim, kita akan periksa seluruh kades, jika benar ada yang melakukan kesalahan maka saya akan berhentikan kades tersebut”, ucap Bupati Merangin H. Al Haris.

Dalam menyelesaikan permasalahan ini Bupati Merangin minta waktu kepada masyarakat selama dua minggu hari kerja, “saya minta tempo waktu kepada masyarakat selama dua minggu untuk menyelidiki kasus ini”, jelas H. Al Haris. (Srg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Umat Islam Kota Batam Mulai Melakukan Sholat Jumat Berjamaah di Mesjid

Jum Mei 29 , 2020
DNews, Batam – Sejak dikeluarkannya […]