Warga Pendatang Lewat Hutan Jalan Setapat Membobol Posko Covid-19 Lembah Masurai, Merangin

DNews, Merangin – Situasi Posko Covid-19 Kecamatan Lembah Masurai telah kebobolan oleh warga pendatang yang di larang masuk karena tidak dapat menunjukkan KTP Merangin.

Kronologis kejadian, Pada hari Senin 1/6/2020 sekira pkl 03.45 wib sore datang beberapa mobil travel dari Bengkulu dengan membawa penumpang kurang lebih belasan orang. Sesampainya diposko Covid-19 Kec. Lembah Masurai di lakukan pemeriksaan KTP dan cek suhu badan, karena tidak dapat menunjukkan KTP Merangin petugas melarang sopir membawa penumpang untuk masuk kewilayah Kec. Lembah Masurai dan di perintahkan untuk balik kanan. Kemudian mobil tersebut terpaksa balik kanan membawa
penumpang nya.

Di perkirakan 300 meter dari posko menuju arah ke Bangko mobil yang putar arah berhenti dan menurunkan penumpangnya, penumpang tersebut berjalan kaki kira-kira (2 km) masuk hutan jalan setapak untuk melewati posko covid-19 di Lembah Masurai Merangin. Bahkan warga yang membobol penjagaan posko covid-19 lewat semak tersebut ada yang membawa anak kecil.

Kapus kecamatan Masurai menyampaikan saat dikonfirmasi oleh media Dnews di posko, 1 x 24 Jam, “kami stenbay di poko ini, tetapi orang-orang yang bukan penduk Meragin lolos juga lewat semak-semak atau hutan jalan setapak, dengan cara bejala kaki. Itu menunjukan posko antar kabupaten kurang ketat”, ungkap KAPUS tutupnya. (Srg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *