Kadisdik Umumkan Bahwa Siswa Yang Tidak Memiliki HP Android Berkas Ujian Diantar Kerumah Siswa

DNews, Batam – Untuk menhhadapi ujian online kenaikan kelas bagi siswa/i di kota Batam, Kadisdik Hendri Arulan, S.Pd, memberikan keringanan bagi siswa yang tak memiliki Hp android atau orang tuanya tak memiliki Hp android.

Hendri Arulan, S.Pd, Kadisdik kota Batam mengatakan, “kita sudah berikan himbauan kepada seluruh kepala sekolah yang ada di kota Batam agar permudah bagi siswa/i yang tidak bisa mengikuti pelajaran melalui online melalui hp android apa bila ada orang tuanya yang tidak mampu atau tidak memiliki hp android bisa melalui sms biasa, bisa juga soal pelajaran melalui sekolah akan di anter ke rumah siswa/i. Nantinya siswa/i yang sudah mengisi soal dari gurunya juga bisa dianter kesekolahaan lagi agar siswa/i bisa mendapatkan nilai seperti siswa/i lainnya”. tuturnya HENDRI ARULAN, S.Pd, pada hari kamis tanggal 4/6/2020 saat konfirmasi melalui WA pribadinya.

Lanjut Hendfri Arulan, S.Pd, mengatakan lagi, “dari itu kita berharap pada tanggal 8 bulan ini seluruh siswa/i sudah bisa mengikuti ujian, bukan hanya melalui online saja bahkan bisa juga melalui sms atau bisa nanti ujian di anter dari sekolah ke rumah siswa/i nya. yah intinya tidak di persulit untuk siswa/i yang tidak meniliki Hp android”, tegasnya. Pada bulan Januari sama bulan mei siswa/i juga sudah mengikuti ujian dari sekolahnya kata Hendri Arulan, S.Pd,. (Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Koramil 16/DMS Dan Muspika Lakukan Sosialisasi New Normal Pasar Dolok Masihul

Kam Jun 4 , 2020
DNews, Sergai – Danramil kapten […]