Pelaku Pencabul Anak Dibawah Umur “DI” 33 Tahun Dititipkan ke-Rutan Polresta Barelang

DNews, Batam – Ipda Yustinus Halwa selaku kanit reskrim Polsek Nongsa saat konfirmasi melalui wa pribadi mengenai penangkapan pencabulan di bawah umur membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Polsek Nongsa menitipkan pelaku pencabul anak dibawah umur berinisial DI (33) dibawa kerutan Polresta Barelang. Hal ini dilakukan karena ruang tahanan tidak memadai. Namun, Proses hukum tetap ditangani Polsek Nongsa hingga perkara nantinya dapat dilimpahkan kepada kejaksaan batam”, ungkap Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari Suargana, Sik melalui Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Ipda Yustinus Halawa, di Mapolsek Nongsa, pada Jum’at (12/6).

“Saat ini tahanan pelaku pencabulan dibawah umur dititipkan diRutan Polresta Barelang karena ruang tahanan di Polsek Nongsa sudah tidak memadai sehingga untuk sementara pelaku kita titipkan di Rutan Polresta Barelang,” ujar Yustinus. “Sementara untuk penanganan perkaranya masih ditangani oleh PPA Reskrim Polsek Nongsa,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku pencabulan anak dibawah umur berinisial DI (33) menyerahkan diri kekantor Mapolsek Nongsa, pada hari Minggu (7/6) sekira pukul 21.00 Wib. Kasus pencabulan tersebut diketahui usai melihat messenger antara pelaku DI (33) dan korban T (13) yang diketahui oleh orang tuanya. Pelaku sudah mencabuli korban sebanyak tiga kali dan terakhir kali korban disetubuhi pada hari Sabtu (6/6) sekira pukul 22.00 Wib di rumah pelaku yang beralamat di Kavling Bukit Mulia blok A2 No.15 RT.01 RW.20 Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa, Kota Batam, di kutip salah satu media online lokal tutupnya (Hms/ Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Panitia PSBB Bantu Orang Tua Calon Siswa SD dan SMP Negeri Akses Aplikasi Menggunakan Whatshapp Panitia

Sen Jun 15 , 2020
DNews, Batam – Sehubungan dengan […]