KOPERASI NEO MITRA USAHA DIDUGA TELAH MENIPU ANGGOTANYA

DNews, Tebo Jambi – Pada tahun 2018 Koperasi Neo Mitra Usaha beroperasi di kecamatan rimbo bujang kabupaten tebo jambi, dengan mewajibkan, setiap anggota yang bergabung harus menanam modal. Sebuah pernyataan yang berbetuk perjanjian dilakukan pada anggota yang bergabung akan diberikan 4% dari modal yang di serahkan oleh anggota tersebut.

“Ternyata semua yang dilakukan oleh pihak dari kopetasi neo tersebut, cuma untuk membuat sebuah jembatan dan melancarkan jalan niat jahatnya kepada anggota saja. Aneh sekali dengan adanya akat perjanjian yang di buat oleh pihak koperasi neo mitra usaha hanya merugikan anggota saja, Dikarenakan apa bila dana tersebut ditarik belum sampai 5 thn akan di potong 30 % dalam dua bulan”, tutur “M” sebagai nasabah koperasi.

Menurut informasi dari ketua LSM Mawar Indonesia (Martin Seragih) saat di konfirmasi melalui via WA mengatakan, “sekarang anggotanya yang sudah menanam saham pada koperasi tersebut sudah mulai tidak mendapatkan jasa lagi dari neo”, ungkapnya.

“Yang sangat menyedih kan lagi, masyarakat yang menanam modal pada koperasi tersebut malah melakukan pinjam kepihak Bank demi untuk mendapat keuntungan yang dijanji sebanyak 4 parsen oleh pihak koperasi, ternyata yang diharapkan hanya menjetat dirinya sendiri sambung Martin Seragih”, tutupnya (Tim/Sgr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DIT RESKRIMSUS POLDA KEPRI BERHASIL AMANKAN SEORANG TERSANGKA TINDAK PIDANA UJARAN KEBENCIAN DI SOSIAL MEDIA

Sel Jun 16 , 2020
DNews, Batam – Seorang tersangka […]