TIM RESKRIM POLSEK PEMENANG BERHASIL TANGKAP INISIAL “FD” BEGAL TERHADAP JANUARI SEREGAR

DNews, Merangin – Rabu 17/6/2020 Tim Reskrim Polsek Pemenang kabupaten Merangin berhasil menangkap “Fd” 16 tahun yang diduga pelaku begal pada Januari Seregar 58 warga Rejo Sari kelurahan Pemenang. Informasi dari kejadian setelah korban selsai makan di warung pece lele dikawasan klinik Al Ikhlas kelurahan Pemenang kabupaten Merangin.

Korban selesai makan bergegas pulang dan tanpa disadari pelaku Fd yang juga makan diwarung yang sama mengikuti dari belakang.  Nasip naas korban langsung merampas motor milik korban dan uang tunai senilai dua juta rupiah yang dibungkus dengan plastik di dalam jok motor korban. Setelah kejadian korban langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Pemenang.

Mendapat informasi tersebut tim dari mapolsek langsung bergerak dan taklama kemudian polisi berhasil menangkap pelaku Fd warga kelurahan pemenang. Dari pelaku polisi mengamakan barang bukti satu buah dompet warna hitam milik korban dan satu lembar uang 100.000 guna untuk proses selanjudnya.

Kapolsek pemenang saat dikonfirmasi membenarkan, :memang ada penangkapan terhadap Fd, pelaku begal (curanmor) dan barang bukti sudah diamankan”, ungkap kapolsek. ( Srg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Upaya BP Batam Menambah Volume Air Baku Melalui Penerapan Hujan Buatan

Jum Jun 19 , 2020
DNews, Batam – Saat ini […]