Pembagian Sembako Covid-19 Diduga Tidak Mengikuti Aturan Pemerintahan di RT 004 RW 02 Blok 4 Batu Selicin

DNews,Batam – RT 04 RW 02 membuat aturan sendiri mengenai pembagian sembako covid-19 dan diduga tidak sesuai dengan peraturan pemerintahan yang telah ditetap dimana satu KK mendapat satu paket sembako. Dari pantauan DNews yang terjadi di wilayah tersebut satu paket dibagi dua sehingga menimbulkan komplin dari warga. Dan anehnya RT oo4 pada 22/6/2020 marah kepada warga mengatakan, “saya yang berkuasa diruang lingkup RT 004/ RW 002”, tuturnya.

Lanjut warga yang berinisial D menjelaskan saat pembagian sembako, “pak RT 004 memarahi warga yang komplin soal pembagian sembako covid-19 dan ini sudah yang ke tiga kalinya. Anak kos dua KK mendapat satu paket sembako, atau dibagi dua baik itu yang masih lanjang maupun yang sudah berkeluarga”, tuturnya.

Rio setiawan selaku Lurah Batu Selicin menjelaskan, “soal pembagian paket sembako dari pemko Batam setiap kartu keluarga mendapatkan satu paket sembako, bukan satu paket sembako dibagi dua. Adapun Lurah Batu Selicin sudah menegor RT 004 di RW 002 untuk kedua kali, tapi RT 004 tidak mengikuti perintah yang telah disampaikan oleh Lurah Batu Selicin tersebut. Dan sewaktu pembagian sembako yang ke tiga kalinya masih tetap dilanggar RT 004 RW 002 Blok 4 Kelurahan Batu Selicin kecamatan Lubuk Baja”, ujar Rio Setiawan (Agung/Ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bifza Cycling Community (BCC) BP Batam "Tour d’Bintan 2020 Gowes Wisata & Kuliner"

Sen Jun 22 , 2020
DNews, Batam – Setelah sekian […]