Masyarakat Pematang Pauh Melakukan Aksi Damai ke 2, Bupati Diminta Tampung Aspirasi Warga

DNews, Merangin – Rabu 24/6/2020 warga desa Pematang Pauh berorasi kembali di kantor camat Jangkat Timur, terkait pengusutan tentang kepala desa tidak transparan menjalankan roda pemerintahan. Sekitar seratus orang warga mendatangi kantor camat, dalam hal ini dihadiri oleh kadis BPMPD Merangin. Kadis BPMPD Merangin Anre di depan masa pendemo menyampaikan, “kami diutus oleh bupati Merangin sebagai mewakilinya untuk hadir ditengah tengah masyarakat desa Pematang Pauh ini”, ungkap nya.

Namun kehadiran Kadis BPMPD ditolak oleh warga yang melakukan aksi damai tersebut, “Kami tidak membutuhkan perwakilan dari bupati Merangin, yang kami butukan adalah, H. Alharis sebagai bupati Merangin hadir disini”. ungkap warga atau pendemo seretak.

Dalam aksi warga minta bupati Merangin dapat menampung aspirasi warga. Orasi aksi damai yang di pimpin oleh Candra warga Pematang Pauh mengatakan, “melalui orasi ini kami sangat mengharapkan kehadiran bupati Merangin dikantor camat Jangkat Timur”, tutur Candra.

Sehubungan dengan tidak hadir nya H. Alharis sebagai Bupati, camat Jangkat Timur, Mulyadi dikonpirmasi mengatakan, “saya sudah mencoba menghubungi Bupati melaui telpon, tetapi tidak diangkat, mungkin lagi sibuk”, tutup Mulyadi, (Afrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *