Ismail, “Ismeth Abdulah Berpeluang Jadi Gubernur Kepri Jika Mendapat Kendaraan Partai Politik”

DNews, Batam – Pertarungan menuju kepri satu sudah semakin dekat, dan para calon yang digadang – gadangkan pendukungnya mulai bermunculan dibeberapa media. Melihat isu dan openi yang beredar beberapa tokoh masyarakat dan pemerhati mulai ikut bicara.

Ismail ketua Aliansi LSM dan Ormas Kota Batam dalam bincang – bincangnya disebuah cafe daerah Nagoya mengatakan, “Dari sekian sosok calon gubernur yang menarik bagi saya untuk dibicarakan kali ini adalah munculnya nama Ismeth Abdulah. Seorang mantan ketua Otorita Batam dan juga pernah menjabat menjadi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau tentunya cukup menjadi perhitungan, dan beliau berpeluang jadi gubernur kepri jika mendapat kendaraan politik ditahun 2020 ini”, tuturnya (29/6/2020).

Ismail menjelaskan bahwa sosok Ismeth yang selama ini sangat ramah dan bersahaja kepada seluruh kalangan tentunya modal yang sangat besar menuju kursi no 1 di Kepri jika dipercaya beberapa partai politik. “Dan dari pengamatan kita beliaulah yang sangat tepat untuk mengembalikan kejayaan Kepri dari terpuruknya ekonomi saat ini, dengan pengalamannya membawa investor ke Batam dan konsepnya tentang ekonomi kerakyatan maka beliau pasti didukung penuh masyarakat Kepulauan Riau”, tutur Ismail.

Ikut bicara Ir. Joko Endang Gunawan ketua Forum Akademisi kota Batam, “Ismeth cukup berpeluang jika mendapat kendaraan, dan partai yang mengusungnya akan menjadi partai yang beruntung. Berdasarkan survai dibeberapa golongan mulai masyarakat bawah, menengah dan kalangan atas, cukup mendapat respon dengan munculnya nama Ismeth dalam perebutan kursi panas nomor 1 Kepri tersebut”. Lanjut Joko, “keunggulan Ismeth adalah sosoknya yang dekat dengan semua kalangan, dan pernah menjabat sebagai Gubernur Kepri, serta banyak tokoh di Kepri zaman kepemimpinannya sekarang telah berhasil, hal itu akan menjadi bukti nyata bahwa sebagai pemimpin pemberdayaan kepada masyarakat cukup sukses”, jelas Joko.

Tidak ketinggalan Bazomi Fuadi, “saya menilai kehadiran sosok Ismeth akan menjadi petarungan yang menarik ditahun 2020 ini, apa yang menjadi pembicaraan masyarakat dan juga menjadi pembicaraan viral disosial media bisa saja menjadi nyata. Ismeth adalah pemimpin yang beribawa, cerdas dan bersahaja. Sepertinya ini belum muncul dibeberapa calon gubernur Kepri yang akan bertarung. Bisa saja jika Ismeth mendapat kendaraan, maka beberapa donatur pengusaha di Kepri akan bermunculan, inilah yang akan mewarnai petarungan menuju kursi panas tersebut”, ucap Bahzomi.

Saat dikomfirmasi Bapak Ismeth Abdulah dan dijawab melalui timsesnya Surya Bone mengatakan, “Bapak menegaskan sudah siap maju dalam pemilihan calon gubernur Provinsi Kepulauan Riau 2020, saat ini tim dalam pelaksanaan pendaftaran ke partai politik pendukung agar mendapat rekomendasi”, katanya. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menjelang Subuh Maling Beraksi Bobol Rumah Warga Blok VI

Sel Jun 30 , 2020
DNews, Batam – Bony warga […]