Menjelang Subuh Maling Beraksi Bobol Rumah Warga Blok VI

DNews, Batam – Bony warga Blok VI Jln Flamboyan Blok VI No 44 Lubuk Baja kaget saat ingin sholat subuh rumahnya telah dibobol maling (30/6/2020). “kejadiannya menjelang subuh, maling tersebut masuk kerumah melalui jendela angin kamar mandi”, tutur Bony

Atas kejaian ini kerugian yang dialami oleh korban yaitu sebuah HP Android Samsung S7 dan uang dengan total lebih kurang Rp. 7.500.000 rupiah. “setelah saya cek semuanya ternyata yang hilang sebuah HP Android Samsung S7 dan uang dengan total lebih kurang tujuh juta lima ratus ribu rupiah”, jelas Bony kepada media dikediamannya. Lanjut Bony, “saya akan melaporkan kejadian ini segera kepada kepolisian. harapan saya pelaku dapat ditangkap dan mendapatkan ganjaran yang setimpal, sehingga mengurangi keresahan di tengah masyarakat”.

Salah seorang warga saat diminta keterangan mengatakan, “Daerah kami ini terlalu sering terjadi kemalingan, dan biasanya orang dari luar yang melakukannya pak. Kami berharap pihak kepolisian dapat menumpas kejahatan ini agar kita warga hidup tenang. Saat ini kita selalu merasa ketakutan, lengah sedikit barang kita hilang. Motor didepan rumahpun kalau tak waspada lenyap”, katanya. (Red/ Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pokdar Kamtibmas Bayangkara Kepri dan Batam Mengucapkan Selamat Hari Bayangkara ke - 74

Sel Jun 30 , 2020
DNews, Batam – Pengurus Daerah […]