Musisi Cafe di Jakarta Turun ke Jalan, Lakukan Aksi Depan Balai Kota DKI Jakarta

DNews, Jakarta – Musisi Cafe dijakarta sudah mulai turun kejalan, mereka melakukan aksi didepan Balai kota DKI Jakarta (3/7/2020). Hal ini disampaikan oleh Ano Andro selaku ketua PMCI, “kami sudah sepakat akan melakukan aksi didepan Balai kota DKI Jakarta” tuturmya.

Ano melakukan mediasi terhadap rekan seprofesinya, seluruh anggota PMCI ingin menyampaikan pengaduannya kepada Gubernur DKI Jakarta Bpk Anies Baswedan yerkait dengan masih dilarangnya kegiatan live music ditempat hiburan dimana trmpat mereka bekerja. “kami ingin menyampaikan aspirasi kami kepada Gubernur DKI Jakarta, dalam hal ini berkaitan dengan tempat kami bekerja masih dilarang, yaitu live music ditempat hiburan malam”, ucap Ano.

Menurut Ano Andro, “pelaku live music cafe sangat memungkinkan untuk menjalankan protokol kesehatan saat bekerja di atas panggung. Bila pekerjaan mereka masih di larang, semakin banyak dari mereka yang sekarang sudah tidak dapat membayar biaya hidup dan tempat tinggal. Bahkan sudah banyak kejadian beberapa dari mereka yang diusir dari kontrakan/ kost karena sudah tidak dapat membayar biaya sewa”, jelas Ano. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *