WARGA LAPORKAN PEMAIN PETI MEMBAWA ALAT BERAT JENIS EXCAVATOR YANG MELINTASI JALAN USAHA TANI KE POLSEK MUATAN SIAU, MERANGIN

Dnews, Merangin Jambi – Warga desa Pulau Raman melaporkan pemain PETI (Penanmbang Emas Tanpa Izin) warga desa Rantau Panjang kecamatan Muara Siau berinisial “M” ke kantor Polsek Kecamatam Muata Siau (5/7/2020).

Berdasarkan inpormasi yang dihimpun, alat berat jenis excapator tersebut ditungangi oleh anisial “M” warga dari Desa Rantau Panjang, yang akan bekerja untuk PETI Penambang Emas Ilegal di wilayah kecamatan Muara Siau.

Kepala desa pulau Raman kecamatan Muara Siau Afrizal mengatakan saat di bicangi awak media, “yang membuat laporan bukan kepala desa, melainkan masyarakat beserta BPD desa Pulau Raman. bukan saya, tetepi yang sangat menyakitkan, mengapa saya yang dituding ada dalam sistim alat berat tersebut, padahal saya sendiri tidak tau bahwa M, membawa alat berat masuk untuk PETI lewat jalan usaha tani desa Pulau Raman, tutur kepala desa dengan kecewa.

Terkait permasalahan laporan tesebut, Kapolsek kecamatan Muara Siau IPTU H. Sitorus dikonpirmasi di Mapolsek mengatakan, ” iya ada laporan dari masyarakat bahwa alat jenis Excavatar melintasi jalan usaha tani desa Pulau Raman untuk PETI”, ungkapnya, Lanjutnya, ” dan saya perintahkan cari nomor HP nya, agar saya telpon suruh keluarkan alat berat jenis Excavator tersebut”, tutup (Srg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *