WARGA SUKU ANAK DALAM TEWAS DI LILIT ULAR SAWA

DNews, Merangin Jambi – Warga SAD suku anak dalam, berhasil di temukan tidak bernyawa selasa 14/7/20 sekitar pukul 15:30 wib berada didalam hutan desa Rejosari kecamatan Pemenang kabupaten Merangin. Kejadian tersebut berawal pada hari minggu 12/7/20 sekitar pukul 23.00 wib, korban bergerak dari rumah yang bertempat di desa Rejosari untuk berburu di hutan. Akan tetapi korban beranisial M tersebut tidak pulang kerumah hingga pada hari selasa 14/7/20 kerumahnya.

Selanjutnya pada hari yang sama sekitar pukul 10.00 wib pihak keluaga didampingi oleh dinas sosial mendatangi kantor Polsek kecamatan Pemenang kabupaten Merangin untuk melaporkan kejadian tersebut. Petugas piket menerima laporan orang hilang, setelah mendapat laporan anggota polsek koordinasi kewarga Rejosari desa Pematang Kecil untuk melakukan pencarian korban bersama warga, Sekitar pukul 15.30 wib onggota pencarian mendapat impormasi bahwa korban di temukan, seorang mayat laki laki yang dililit ular dihutan Rt 08 desa Rejosari, kecamatan Pemenang.

Kepada awak media, Kapolres Merangin AKBP, M. Lutfi SIK, melalui Kapolsek Pemenang, IPTU, fattur rahman SH. MH. terkait dengan hal ini  dirnya bersama anggota akan melakukan penyidikan ke TKP yang berada didalam hutan, RT 08 Rejosari Pemenang.

“Ya sesampai nya di TKP kami menemukan seorang mayat laki laki beranisial M, SAD sudah membusuk dan di lilit ular sawa, yang sangat menjadi kendala, menuru kepetcayaam warga SAD kalau ada warganya yang meninggal tidak di kuburkannya, melainkan di tinggalkan pada tempat yang tidak pernah di tempatinya”, ungkap kapolsek. (Srg)

Tinggalkan Balasan