Istri Histeris Temukan Suami Gantung Diri Dan Sudah Tidak Bernyawa

DNews, Bungo – Warga dusun Gapura, kecamatan Pelepat kabupaten Muara Bungo  pria (49) nama beraniasial “KN” ditemukan sudah tak bernyawa, dan diduga gantung diri (18/7/2020). Menurut keterangan Istri korban inisial “SH” (43), korban ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung didalam kamar rumahnya. Korban tergantung dengan mengunakan ikat tali pinggang yang diikatkan ke kayu plafon kamar sekitar pukul 19.40 WIB.

Melihat posisi suami terikat dan sudah tidak bernyawa, istri korban SH menangis histeris sehingga mengundang warga lainya untuk melihat kejadian. Dari berbagai info yang dikutip mengatakan bahwa kejadian tersebut diduga karena faktor ekonomi keluarga. Dimana korban KN selama ini dikenal sebagai seorang sopir disebuah perusahaan Mega Sawindo.

Menurut inpormasi Damramil Pelepat, INF Abasri membenarkan kejadian tersebut, “ya, benar KN ditemukan tidak bernyawa tergantung di ruang kamarnya”.

Kapolsek kecamatan Pelepat AKP Suhendri juga mendapat laporan tentang hal tersebut, keterangan dari Polsek Pelepat. “di TKP beberapa barang dijadikan alat bukti seperti satu helai ikat pinggang dan satu buah kursi. Korban dalam kondisi kaki membiru, mulut berbusa dan tidak ada tanda – tanda kekerasan”, tuturnya. (Sgr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *