Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bayangkara Titipkan Pengurus Daerah Papua Barat Terlantik Kepada Kapolda Dan Gubernur

DNews, Manokwari, Papua Barat – Pelantikan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Papua Barat yang dilaksanakan di Arfak Convention Hall 20/7/2020 dihadiri oleh Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Heru Riyadi, SH.,MH. Turut hadir dalam acara Gubernur Provinsi Papuat Barat, Panglima, Kapolda, Wakapolda, Dirbinmas dan PJU Polda Papua Barat serta Pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Daerah Papua Barat.

Dalam sambutannya Ketua umum Heru Riyadi, SH. MH. menyampaikan, “Saya selaku Ketua Umum menitipkan kepada Bapak Kapolda beserta Bapak Gubernur untuk dapat membina pengurus dan anggota kami dari tingkat Daerah, Resor (Kabupaten), Sektor (Kecamatan) dan Sub-Sektor (Desa) agar dapat bermanfaat turut berpartisipasi aktif membantu Pemerintah Daerah dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Seperti yang kita ketahui bahwa jumlah anggota Polri yang ada saat ini masih belum dapat mencapai jumlah yang ideal, sehingga diperlukan partisipasi aktif dari masyarakat yang peduli akan Kamtibmas”.

Lanjutnya, “Kepada Pengurus Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Papua Barat yang baru saja dilantik, saya ucapkan selamat bekerja, laksanakan apa yang menjadi komitmen dan tanggung jawab kita semua sebagai anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara sesuai amanat AD/ART organisasi, dan jaga nama baik institusi Polri sebagai wujud pengabdian tanpa batas. Kibarkan bendera pataka ini diseluruh wilayah hukum PolDa Papua Barat, perkuat koordinasi dengan seluruh jajaran pembina baik ditingkat PolDa, PolRes, PolSek sampai dengan Bhabinkamtibmas di desa”.

Ketum Heru Riyadi menekankan, “Tularkan kepada masyarakat akan pentingnya kepedulian dan kesadaran Harkamtibmas (Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Selalu siap ikut serta membantu menyukseskan program pemerintah pusat maupun daerah Papua Barat didalam menanggulangi penyebaran Virus-COVID 19 di Era New Normal ini”, pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan