Menjelang Pelantikan Agustus 2020 Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Kepri Tetap Koordinasi Bersama Pembina Dan Penasehat

DNews, Batam – Jelang Pelantikan yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2020, pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Kepulauan Riau rutin berkoordinasi dengan para Pembina dan Penasehat, diantaranya salah satu Penasehat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kepri Kompol Reflizal Amin yang ditemui pada hari Minggu 26/7/2020.

Hanafi, SH ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara daerah Kepri yang akan dilantik bersama pengurus terus melakukan pemamtapan pelantikan, seperti yang dikatakannya saat dikomfirmasi mengatakan, “Kita akan terus bergerak melakukan pemantapan jelang pelantikan ini. dan tentunya kita juga selalu minta arahan, nasehat dan binaan dari para Pembina dan Penasehat Pokdarkamtibmas Bhayangkara daerah Kepri”.

Dilanjutkan Hanafi, “saat ini persiapan untuk acara sudah matang, dan pelantikan yang akan diselenggarakan juga berbarengan dengan Pokdarkamtibmas Bhayankara Resor Kota Batam. Untuk Resor kabupaten/ kota lainnya di wilayah Kepulauan Riau insya Allah akan menyusul”, terang Hanafi. “Kami sangat berterima kasih kepada Pembina Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Kepri Kombes Pol Bambang Sigit Priyono yang selalu memberikan arahan bahkan turut membantu dalam memfasilitasi pelantikan yang akan diselenggarakan. Terlebih kepada salah satu penasehat kami Kompol Reflizal Amin yang selalu memberikan saran setiap saat termasuk bimbingan tentang Sadar Kamtibmas”, jelasnya.

Terkait perekrutan kepengurusan Resor, Sektor dan Sub Sektor, Hanafi mengatakan, “Untuk Resor Batam sudah rampung bahkan pengurus Resor Batam juga sudah mempersiapkan kepengurusan Sektor diseluruh Kecamatan kota Batam. Kami sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada pengurus Resor Batam yang juga akan dilantik bersamaan nanti, tentunya dengan kerja sama ini Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Kepri sesuai dengan harapan Ketua Umum. Selanjutnya akan menjadi mitra Polri yang terbaik dalam penanganan kamtibmas ditengah masyarakat”, tutur Hanafi.

Ketua Resor Pokdarkamtibmas Bhayangkara kota Batam yang akan dilantik Sanjaya dikomfirmasi mengatakan, “dalam mempersiapkan pelantikan kami terus berupaya berkoordinasi dengan pengurus daerah dan para pembina dan penasehat. Alhamdulillah beberapa hari yang lalu kami juga sudah bertemu dengan Penasehat Resor kota Batam yaitu Walikota Batam, dan beliau sangat merespon serta menyupor keberadaan Pokdarkamtibmas Bhayangkara di kota Batam. Untuk kepengurusan Resor Batam sudah rampung dan bahkan hingga kepengurusan Sektor juga sudah kami persiapkan. Namun dalam hal ini kami tetap selektif dalam penjaringan kepengurusan sesuai dengan AD/ART dimana syarat utamanya adalah berkelakuan baik dan disetujui oleh Babinkamtibmas”, jelas Sanjaya mengkahiri (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *