Mesjid Baitu Syakur Jodoh Bagikan 500 Kupon Qurban

DNews, Batam – Mesjid Baitu Syakur laksanakan qurban pada hari Sabtu, 1 Agustus 2020, adapun jumlah qurban 2 ekor sapi dan 12 ekor kambing dengan jumlah kupon 500 lembar.

Ketua Humas Masjid Baitu Syakur Jodoh Andi mengatakan, “pelaksanaan pemotonganhpemotongan qurban di mulai dari jam 8:00 wib sampai dengan selesai, adapun hewan qurban yang akan kita potong sapi 2 ekor dan kambing 12 ekor jumlah keseluruhan 14 ekor hewan qurban. tutur Andi di saat di konfirmasi di ruang kantornya pada hari Sabtu tanggal 1/8/2020.

Lanjut Andi menjelaskan, “tahun ini hewan qurban menurun dari kemarin, dimana tahun kemaren kambing 16 ekor sapi 2 ekor. Yah.. munhkin dampak musibah covid-19, sehingga tahun ini hewan qurban sangat menurun apa lagi ekonomi saat sekarang kita lihat anjlok di Batam”.

Untuk mengantisipasi kemerosotan ekonomi seperti saat ini, pengurus Mesjid Baitul Syakur sepakat dengan program menabung. Dengan rasa syukur Andi mengayakan, “alhamdulilah kita sudah dapat 12 orang yang mau ikut menabung qurban. Teknis menabung ada juga satu bulan dua kali ada juga yang minta satu kali sebulan. Mudah-mudahan adanya tabungan qurban kedepan bisa meningkat kembali qurban di Mesjid Baitu Syakur”, tegas Andi.

Pelaksanaan pemotongan tahun ini dipimpin oleh Hasan sebagai koordinator dan dibantu oleh beberapa perangkat RT dan pemuda Jodoh.

Harapan Andi dan seluruh pengurus Mesjid Baitu Syakur semoga qurban hari ini berjalan dengan lancar dan mudah -mudahan program yang di wancana yaitu buku tabungan berqurban bisa berjalan lancar untuk tahun depan. “Saya berharap qurban hari ini berjalan dengan lancar dan program tabungan qurban juga berjalan untuk qurban tahun depan”, uujar Andi (Agung/HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *