Sekwan Batam Coffee Morning Bersama Wartawan Sambil Diskusi Kendala Anggaran Untuk Media

DNews, Batam – Selasa, 4/8/2020 Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Batam Asril mengadakan acaera Coffee Morning di cafe Atok Batam Centre bersama para wartawan dari berbagai media. Acara dimulai dai pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut Asril mempersilahkan para wartawan untuk sarapan dan ngopi, sambil bincang – bincang terkait isu – isu berita yang berkembang pada saat ini. Dalam diskusi Asril mengatakan, “saat ini di DPRD kota Batam ada kendala kuangan dalam penganggaran untuk media. Walaupun kondisinya seperti itu jangan ada miskomunikasi antara kita. Selama ini kita sudah bekerja sama dengan baik, bail media lokal maupun media nasional”, tutur Asril.

Diskusi antara Sekwan dan para wartawan dari berbagai media berjalan dengan baik dan lancar, bahkan sesekali dibarengi canda tawa antara sekwan dengan beberapa wartawan. Lanjut Asril menjelaskan, ” Sebelum terjadi Covid-19 selama ini semua lancar – lancar saja soal anggaran kepada Media yang ada di kota Batam. maka saat ini saya sengaja mengundang untuk berdiskusi dan mempererat silaturahmi sehingga hubungan antara media dengan kita tetap harmonis, tidak mis komunikasi atau salah paham”, terangnya.

Adapun kondisi yang sulit dalam peyampaian Asril sebagai Sekwan adalah di bulan Juni dan bahkan termasuk bulan Agustus 2020. Harapan Asril semoga kedepan kondisi bisa membaik sehingga semua dapat berjalan seperti semula dan terkondisikan kembali. (Agung/HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *