Kadis Pendidikan Merangin Diminta Usut ANS Penjaga Sekolah SD 183/IV Sering Tidak Masuk Kerja

DNews, Merangin Jambi – Penjaga sekolah dasar (SD) Negeri 183/Vl  desa Renah Kemumu Kec. Jangkat Kab. Merangin, Jambi yang bernama Rudi tidak menjalankan tugasnya sebagai ASN di sekolah tersebut. Diduga sudah melanggar sumpah dan janji nya sebelum  diangkat menjadi pegawai negri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan oleh awak media, Rudi sebagai ANS/ PNS sangat sering tidak masuk kerja atau tugas disaat jam dinas ke SD Negeri 183/IV Renah Kemumu.

Saat dikomfirmasi Kepala Sekolah SD 183/IV Renah kemumu mengatakan, “iya… pak Rudi sebaga penjaga sekolah sering bolos atau tidak masuk saat jam keraja”, ucapnya. Dilanjutkan oleh Kepala Sekolah, “melihat kinerja penjaga sekolah tersebut, saya rasa sudah keterlaluan”, jelasnya.

Sementara saat penjaga sekolah dihubungi via Hp genggamnya tidak diangkat. Atas kejadian tersebut patus mendapat perhatian kepala dinas pendidikan kabupaten Merangin. “Saya harap dengan sangat kepada Dinas Pendidikan agar dapat diusut secepatnya tentang ANS/ PNS penjaga sekolah SD 183/IV yang sangat jarang masuk kerja di jan dinas”, tutup Kepala Sekolah. (M. Juti)

Tinggalkan Balasan