Dua Orang Spesialis Curanmor Diamankan Polsek Sai Beduk

Diamondworld.co.id BATAM – Jajaran Polsek Sei Beduk Batam mengamankan dua pelaku spesialist curanmor yang selama ini sering beraksi di wilayah hukum Polsek Sei Beduk, Tanjungpiayu, Batam Kepri, Senin (24/8/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. Kedua pelaku spesialist curanmor yang diamankan oleh Polsek sei Beduk yakni HP (42) dan TP (21). Kedua pelaku merupakan warga Bengkong namun beraksi di Sei Beduk.

Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia mengatakan, pengamanan dilakukan atas laporan masyarakat yang diduga ada motor hasil curian yang dijual di daerah Mangsang. “Berawal dari informasi yang didapatkan jajaran Polsek Sei Beduk mengenai adanya penjualan motor hasil curian di wilayah Sei Beduk, Unit Reskrim Polsek Sei Beduk melakukan penelusuran dan mengamankan satu orang penadah barang yakni MH (45) warga Mangsang Sei Beduk,” kata Betty.

Dari pelaku penadah barang, polisi melakukan pengembangan dan mengamankan dua pelaku curanmor di daerah Bengkong. “Saat ini Polsek Sei Beduk masih melakukan pengembangan,” kata Betty. (Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *