Polsek Bandara Hang Nadim Lakukan Patroli untuk Para Penumpang Agar Jaga Jarak Saat Antrian

Diamondworld.co.id Batam – Polsek Bandara Hang Nadim lakukan patroli diseputaran Bandara Hang Nadim dimulai dari Terminal keberangkatan hingga Terminal kedatangan. (Kamis/ 27 Agustus 2020).

Saat laksanakan patroli di terminal keberangkatan, terpantau antrian calon penumpang yang sedikit menumpuk saat akan dilakukan pemeriksaan oleh pihak KKP Bandara Hang Nadim Batam tepatnya di depan Jalur Hijau terminal keberangkatan.

Dengan ditemukannya sedikit penumpang yang mungkin dikarenakan ingin cepat masuk dalam terminal sehingga terjadinya tumpukan, maka Piket Patroli Polsek Bandara di dampingi oleh Kanit Provos Polsek KKB Bripka N. Hutasoit menyampaikan secara lisan kepada calon penumpang untuk memperhatikan jarak antar penumpang sesuai dengan batasan gari kuning yang ada pada lantai terminal guna tidak adanya sentuhan antar penumpang.

Tak lupa juga disampaikan kepada penumpang yang membawa anak kecil agar jangan lupa juga memakaikan masker kepada anak guna mencegah menularnya virus Covid-19.

Diharapkan penyampaian pesan kepada calon penumpang untuk tetap menjaga jarak dapat diterima dengan baik dan terjalin kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian khususnya di wilayah Bandara Hang Nadim Batam. (agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *