Polsek Bandara Hangnadim Lakukan Giat Berjemur Guna Mencegah Covid-19

Diamondworld co.id Batam – Masih belum lepas dari pengaruh penyebaran Virus Covid-19 Polri masih menggalakkan berbagai macam cara guna menghentikan penyebaran Corona di lingkungan masyarakat. “Di tengah masyarakat yang tidak diketahui sehat atau tidaknya sedikit membuat risau khususnya bagi Polri yang melakukan tugas dimana selalu berhubungan dengan lingkungan masyarakat” tutur AKP Nidya Astuty, SIK selaku Kapolsek Bandara Hangnadim.

Lanjut Nidya Astuty menjelaskan, “Untuk itu di Kawasan Bandara Hang Nadim personil Polsek Bandara melakukan kegiatan yang dapat membantu agar terhindar dari penyebaran Virus Corona, dan dalam menjalankan tugas kepolisian dilingkungan masyarakat tidak ada lagi kerisauan yang dirasakan oleh personil Polsek Bandara”.

Salah satu cara yang dilakukan oleh personil Polsek Bandara untuk cegah covid-19 yaitu dengan rajin berjemur diri di bawah terik matahari setiap usai melaksanakan Apel Pagi dengan durasi 15 s/d 30 menit setiap hari dengan harapan yang sama untuk terhindar dari Virus Corona dan selalu dalam keadaan sehat baik saat bekerja ataupun saat bersama dengan keluarga.

Pelaksanaan berjemur diri ini didukung langsung oleh Kapolsek Bandara AKP Nidya Astuty, SIK guna kerja sama antara anggota dan pimpinan dalam bertugas berjalan dengan baik tanpa ada gangguan terutama gangguan kesehatan. Salam Sehat Selalu…!!!!” Tutupnya. (Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *