Polsek Batu Ampar Gelar Uji Rapid Tes Sekali Sebulan

Diamondworld.co.id Batam – Polsek Batu Ampar- Untuk memastikan personil dalam keadaan sehat dan siap untuk melayani masyarakat Kapolsek Batu Ampar AKP. NENDRA MADYA TIAS, S.I.K mewajibkan semua Polri beserta PHL untuk melakukan kegiatan Rapid Tes yang dilaksanakan di mako polsek batu ampar kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi penularan Covid-19. Senin (31/08/2020).

Kegiatan Rapid tes di Mako Polsek Batu Ampar telah dilakukan 3 kali, hal ini dilakukan untuk memastikan para personil tidak terkena Covid-19. Kapolsek Batuampar, AKP Nendra Madya Tias mengatakan, pemeriksaan Rapid tes dilakukan kepada 61 orang, dengan rincian 43 orang anggota polri, 8 orang PHL yg bertugas di Polsek Batu Ampar, serta 10 orang warga masyarakat di kecamatan Batu Ampar. “Dari 61 orang yang di Rapid Tes, semuanya Non Reaktif,” kata Nendra.

Nendra menjelaskan, kegiatan Rapid Test dihadiri Kepala Puskesmas Batu Ampar, dan seluruh Personel Polsek Batu Ampar beserta PHL. “Kami selalu waspada dengan virus Covid-19 ini, agar tidak menganggu aktivitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Nendra, hal itu dilakukan karena anggota selalu berinteraksi dengan masyarakat, sehingga perlu tindakan dini mencegah menyebarnya wabah Covid-19. “Lebih baik mencegah daripada mengobati,” ungkap Nendra (agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *