Relawan Garda Pati Indonesia Rapatkan Barisan Menangkan Isdianto Pilgub Kepri 2020

Diamondworld.co.id Batam – Calon Gubernur Incambent Isdianto terus menuai dukungan dari berbagai elemen masyarakat, salah satu komunitas bernama Relawan Garda Pati Indonesia diketuai oleh Ardianto menyatakan pada tanggal 1/9/2020 di S-One MB2 siap rapatkan barisan untuk menangkan Isdianto dalam pilkada kepri 2020. “Kami berkomitmen untuk memenangkan Isdianto Calon Gubernut Kepri pada Pilkada 2020 ini”, ucapnya.

Dikatakannya, sosok Isdianto dimata masyarakat tidak diragukan lagi hal ini dibuktikan dengan kinerjanya seperti pembangunan infrastruktur hingga kebijakan ekonomi untuk masyarakat. “Mengenai terbukti kinerjanya, jadi tak diragukan lagi setiap waktu beliau selalu tampung aspirasi masyarakat turun ke masyarakat hingga ke daerah hinterland. Ini yang membuat kami mendukung Bapak Isdianto untuk maju kembali, ” jelas Ardianto.

Jery Macan sebagai Pendiri Garda Pati Indonesia juga menyampaikan, “kita akan turun ketengah masyarakat agar dapat mengantar Isdianto di Pilgub mendatang”. Ditambahkannya, ” kita yakin dan optimistis Isdianto dapat menang di Kota Batam yang notaben nya wilayah yang berpenduduk terbanyak diantara kabupaten / kota lainnya”.

Jery Macan menjelaskan, ” Isdianto adalah sosok gubernur yang pantas dipilih masyarakat, beliau orang yang memahami konsep kemajuan Kepri dan kesejahteraan masyarakat seperti yang telah dirancang oleh Almarhun Ayah Sani dan Nurdin Basirun. Maka konsep tersebut harus dilanjutkan, jika gubernur yang baru terpilih tentunya konsep pembangunan kembali ke Nol, lalu kapan lagi masyarakat akan menikmati?”, jelasnya.

Jery menegaskan, “jangan lupakan sejarah… Kepri adalah tanah bunda melayu, maka kepala daerah sangat pantas dipimpin oleh putra daerah. Kita semua tau beliau lahir, dibesarkan di Kepri. Kemudian berkarir dari bawah hingga mencapai puncak didalam birokrasi pemerintahan, tentunya kemampuan beliau sangat cakap untuk memimpin Kepri”, tutur Jery.

“Untuk perjuangan relawan Garda Pati Indonesia maka pengurus telah membuat konsep pemenangan dan yang pasti kami akan menggunakan jaringan sosial media supaya dapat menyampaikan maksud kami untuk mengunggah hati masyarakat untuk memilih Isdianto”, terang Jery.

“Untuk merangkul rekan – rekan media, kami akan mengusulkan kepada Pak Isdianto dan TIM Pemenangan lainnya agar segera membentuk Media Centre. Hal ini bertujuan agar teman – teman dari media dapat dengan mudah mengakses pemberitaan kegiatan pemenangan Pak Isdianto”, tutupnya. (HR)

Tinggalkan Balasan