Polisi Lakukan Pengecekan Barang Bawaan Penumpang di Pelabuhan Dosmetik Sekupang

Diamondworld.co.id Batam – Pada hari Kamis tanggal 03/9/2020 sekira pukul 11:00 wib Petugas gabungan dari Pos Polisi Pelabuhan domestik sekupang Polsek Kawasan Pelabuhan Batam dan Tim K9 dari Dit Sabhara Polda Kepri melaksanakan pemeriksaan barang bawaan calon penumpang di pelabuhan Domestik Sekupang dengan Melibatkan Anjing Pelacak milik Dit Sabhara Polda Kepri.

Pemeriksaan dilaksanakan guna mengantisipasi penyelundupan narkoba yang memanfaatkan kepadatan penumpang yang akan berangkat dan tiba dengan menggunakan armada kapal laut. kegiatan pemeriksaan hari ini dilaksanakan kepada calon penumpang tujuan tembilahan dan Kuala Tungkal Jambi. Dalam razia tersebut petugas gabungan berjaga dan mengarahkan agar Para penumpang berbaris dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker. Selanjutnya dengan mengerahkan satu anjing pelacak (K9) milik Direktorat Sabhara Polda Kepri Pemeriksa barang bawaan penumpang untuk memastikan tak ada benda terlarang dan narkoba yang diselundupkan melalui pelabuhan domestik Sekupang.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin Kepolisian sebagai upaya mengantisipasi barang – barang terlarang dan Narkoba masuk ke Batam melaui jalur Kapal Laut” Ujar Kapos Pol Pelabuhan domestik Sekupang Aiptu Pelita Sahata Tobing. Selama kegitan berlangsung terdapat dalam keadaan aman tidak ditemukan Narkoba dan Barang berbahaya.  (rilis/agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rapat Koordinasi Desa Pucuk Jambi, "Warga Patokan Resmi Menjadi Penduduk Desa Tanjung Kec. Tujuh Koto"

Jum Sep 4 , 2020
Diamondworld.co.id Tebo Jambi – Kamis […]