Rapat Koordinasi Desa Pucuk Jambi, “Warga Patokan Resmi Menjadi Penduduk Desa Tanjung Kec. Tujuh Koto”

Diamondworld.co.id Tebo Jambi – Kamis 3/9/2020 Desa Pucuk Jambi dengan Warga Patokan rapat koordimasi yang di laksanakan di pasar petra 51 desa Tanjung Pucuk Jambi. Rapat tersebut yakni yang pertama untuk mengesahkan warga Patokan menjadi warga desa Tanjung Pucuk Jambi Kabupaten Tebo.

Kepala Desa Tanjung Bapak Alwi menyampaikan dalam kata sambutannya, “kami warga desa Tanjung siap menerima warga Patokan menjadi warga desa Tanjung dan asal mau mengikuti peraturan pemerintah setempat atau desa Tanjung”. Koordinasi tersebut juga di hadiri oleh tripika kecamatan Tujuh Koto kabupaten Tebo serta cirdik pandai, alim ulalma, setempat desa Tanjung. Dalam pelaksanaan kegiatan ini di dorong oleh tim LSM Mawar Indonesia berjalan dengan aman.

Camat Tujuh Koto, Bapak Alpian saat di kompirmasi oleh awak media, selsai rapat tersebut, “sejak 2014, saya sudah berusa berbuat untuk warga patokan / rantau jaya ini”, papar camat Tujuh Koto. “Dan pada hari ini warga patokan resmi menjadi warga desa Tanjung Pucuk Jambi, menyangkut dengan legelitas dan ke pendudukan, silakan urus di desa Tanjung”, ungkapnya lagi. (SRG)

Tinggalkan Balasan