Deklarasi Ramah Diusung Oleh Sembilan Partai Pendukung

DNesw. Batam – Deklarasi Ramah (Rudi-Amsakar) bersama 9 partai pengusung, tim-tim relawan Ramah berlangsung dengan hikmat. Bertempat di jalan Gajah Mada, Kecamatan Sekupang, kota Batam, pada Jum’at (4/9/20) sore. Adapun partai-partai pengusung Ramah jilid 2 diantaranya, partai NasDem, Golkar, PAN, PKS, Hanura, PPP, PSI, Perindo dan partai Demokrat.

H. Muhammad Rudi dalam pidato politiknya menyampaikan, akan meneruskan program kerja yang belum terselesaikan akibat Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia dan Khusnya Batam. Ramah akan terus membangun Batam sebagai kota Bandar Madani menjadi Batam kota moderen, dan akan terus berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda, dan berharap di jilid 2 Ramah bila terpilih nantinya insyaallah dapat kita lakukan, ujar Rudi ditempat yang sama.

Rudi mengajak kepada seluruh partai pengusung, semua relawan yang hadir dalam deklarasi Ramah dapat menjalankan pesta demokrasi pemilihan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Batam berjalan sesuai ketentuan dan aturan. Rudi percaya bahwa pesta demokrasi dan deklarasi Ramah yang hadir saat ini adalah sebagai pendukung setia. Berdoa dan berharap Ramah bila terpilih nantinya di jilid 2 akan menjalankan visi dan misi yang belum terlaksana, dan akan segera dituntaskan.

Di pesta demokrasi pemilihan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Batam Rudi berharap jangan jadikan pesta demokrasi kegaduhan. Walaupun ada masalah yang kecil yang terjadi marilah kita bersama untuk dapat menyelesaikannya dengan baik. Kita semua adalah bersaudara, beda partai biasa namun tujuan kita semua bagaimana Batam dapat maju dan berkembang sebagai kota moderen.

Senada dengan hal tersebut diatas Amsakar Achmad calon wakil Wali Kota Batam, menambahkan “bahwasanya Ramah sudah berkomitmen untuk membangun kota Batam bahkan akan mewakafkan dirinya untuk Batam yang lebih baik dan moderen”.

“Amsakar melarang melakukan politik-politik kotor. Bekerjalah dengan hal yang kecil untuk yang besar, dan bukan sebaliknya bekerja yang besar namun yang terjadi hal yang remeh temeh yang tetap muncul”, ungkapnya. Selesai acara deklarasi Ramah, selanjutnya calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Batam bersama partai-partai pengusung bergerak kekantor KPU kota Batam untuk melakukan pendaftaran. Berharap semua berjalan lancar dan aman. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *