H. M Rudi SE Jelaskan Isu Miring Terhadapnya Tidak Benar Dan Itu Fitnah

Diamondworld.co.id Batam – Maraknya isu miring terkait kedatangan Rudi mengunakan sandal dan main HP saat Verifikasi berkas di sosial media dan hangat memjadi perbincangan dijelaskannya saat menghadiri acara Deklarasi Saiyo Sakato di Golden Prown Bengkong (5/9/2020).

Dalam kesempatan saat memberikan sambutan H. M Rudi SE menjelaskan, “beberapa hari ini beredar isu miring terkait kehadiran saya saat mendaftar ke KPU. Perlu saya jelaskan bahwa isu tersebut tidak benar dan itu ada upaya orang – orang tertentu ingin memfitnah saya”.

Dilanjutkannya, “Saya ingin memberikan contoh, seperti adat istiadat minang, pastinya itu adat yang tidak dapat kita rubah ternasuk cara berpakaian. saat mendaftar saya menggunakan pakaian adat Melayu dan tentunya yang cocok dan sopan dengan pakaian tersebut saya mengunakan sandal. Lalu apakah itu salah ?” tutur Rudi menegaskan.

“Kemudian setelah saya bersama rombongan datang ke KPU untuk mendaftar, di KPU saya dan beberapa orang masuk keruangan KPU untuk memverifikasi data. Diruangan tersebut dalam memverifikasi data memakan waktu dua jam lebih. Tentunya tidak mungkin saya hanya duduk seperti patung tanpa bergerak. Tentunya kondisi tersebut adalah kondisi santai sehingga saya bisa melihat – lihat HP sambil duduk menunggu hasil verifikasi. Apakah hal itu bisa dikatakan saya tidak menghargai KPU? Dan yang saya katakan ini adalah hal yang terjadi yang sebenarnya” Jelas Rudi.

Rudi berharap masyarakat jangan cepat percaya dengan isu yang belum jelas, apalagi sekarang sudah masuk keranah politik. Baginya hal itu sudah biasa, namun Rudi berharap kepada seluruh masyarakat agar berpolitik dengan Ramah sehingga menciptakan rasa Aman. (HR)

Tinggalkan Balasan