Ra-Sya Cawako Bukit Tinggi Maju Untuk Mewujudkan Visi Dan Misi

Diamondworld.co.id Batam – Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Bukittinggi, Ramlan-Syahrizal (Ra-Sya), periode 2021-2026. Bersama Bukittinggi sejahtera, mandiri dan berdaya saing. Terbukti kerja nyata dan siap melanjutkan visi dan misi maju di pilwako dari jalur independen.

Ramlan dalam pidato politiknya mengatakan bahwa visinya jika terpilih kembali sebagai Wali kota Bukittinggi, RPJPD tahun 2022-2026 adalah periode terakhir dari rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) jelasnya pada Minggu (6/9/20) bertempat dikediamanya di Bukittinggi.

“Selaras dengan akhir RPJPD tahun 2006-2025 tersebut diharapkan kesejahteraan masyarakat telah dapat kita wujudkan, berdasarkan sebuah kajian terhadap capaian pembangunan yang telah dilakukan, dokumen perencanaan pembangunan provinsi, nasional dan kota Bukittinggi”, ungkapnya. Dari uraian visi diatas ada tiga hal yang terkandung didalamnya yaitu masyarakat Bukit tinggi sejahtera, mandiri dan tentunya dapat berdaya saing di segala hal.

Senada dengan hal tersebut sebagai visi yang telah diuraikan di atas maka misi Ra-sya adalah 4 poin ;

  1. Membangun sumber manusia yang sehat jasmani dan rohani serta berwawasan global melalui pendidikan yang bekerakter dan pengembangan nilai-nilai agama, adat dan budaya dalam rangka pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat.
  2. Mengembangkan perekonomian kota yang berkeadilan menuju era ekonomi global dengan basis unggulan disektor parawisata, ekonomi kreatif, perdagangan dan jasa.
  3. Membangun dan mengembangkan sarana dan prasarana kota secara terpadu dan berwawasan lingkungan serta menciptakan suasana kota yang ramah, aman dan nyaman.
  4. Menerapkan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik, disemua jajaran pemerintah daerah.

Dengan kerendahan hati, berharap doa masyarakat Bukittinggi Ra-Sya dapat terpilih kembali untuk mewujudkan cita-cita dan mimpi menjadi nyata, sesuai dengan visi dan misi Ra-Sya, tutupya. (Aidil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *