Telah hadir cafe abang bay di kota Batam

Diamondworld.co.id Batam – Telah dibuka tongkrongan anak muda ” Cafe Abang Bay ” beralamat Komplek Pertokoan Greend Land persisnya di Empang yang tidak jauh dari kantoer BPJS Batam Centre. Pemilik Cafe Abang Bay yang bernama Agung mengatakan, ” Cafe ini telah dibuka dan diresmikan secara sederhana dengan mengundang rekan – rekan dan keluarga dekat beberapa hari yang lalu”.

Kepada Media DNews Agung memjelaskan, ” kita menyediakan menu makanan dan minuman yang tidak kalah rasa dan porsinya untuk selera pengunjung, dan semua menu dijamin tidak mahal atau harga kaki lima. Untuk memberikan rasa nyaman para pengunjung, Cafe Abang Bay dilengkapi dengan Wifi dan pada jam – jam tertentu, kami juga menghadirkan Live Band sehingga pengunjung bisa santai menikmati makanan dan minuman di Cafe Abang Bay dan lapanhan parkir kendaraan yang cukup luas”, tutur Agung (12/9).

Agung yang masih tergolong berusia muda dengan tekat yang bulat membuka usaha Cafe ditengah pademi Covid-19, namun Agung merasa yakin usaha yang dibangunnya ini pasti akan maju dan berkembang sehingga dapat membuka cabang nantinya. Adapun sistem manajemen yang dijalankannya adalah sistem manajeman kekeluargaan. Dengan sistem tersebut Agung berharap tidak ada jarak bersama karyawan, sihingga semua merasa memiliki dan laba juga dihitung dengan sistem bagi hasil.

Agung mempromosikan kepada warga Batam, ” Silahkan singgah ke Cafe Abang Bay… kami siap melayani sesuai selera anda. Lokasi Cafe sangat nyaman dengan hiburan Live Music pasti akan memuaskan…” ucap Agung (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Nongsa Tangkap 2 Pelaku Curat di Batam

Ming Sep 13 , 2020
Diamondworld.co.id Batam – Polsek Nongsa […]