Tim RELIGIS Deklarasikan Dukungan Kepada Indianto – Suryani

“Semarak Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau terus menggeliat, Berbagai dukungan dari masyarakat terus bergulir kepada Paslon yang akan berkompetisi pada Pilkada 9 Desember 2020, salah satu tim sukses bernama Religis hari ini Deklarasikan Dukungan kepada Insani”.

Diamondworld.co.id Batam – Dukungan Masyarakat kepada Paslon INSANI ( Isdianto – Suryani ) begitu besar, hari ini salah satu TIM Militan dari Paslon INSANI yang bernama RELIGIS ( Relawan militan cagub & cawagub Isdianto Suryani ) mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh INSANI pada Pilgub 2020 kali ini. Pendiri Religis, Rico Yuliansyah mengatakan bahwa Religis Kota Batam baru terbentuk dan kita Deklarasikan hari ini dengan ditandai pemasangan PIN Religis Kepada Ketua Religis Kota Batam dan Ketua Srikandi Religis Kota Batam. “PIN tersebut dipasangkan langsung oleh Buk Suryani sebagai Cawagub yang kita dukung”, sebutnya.

Sementara, Ketua Religis Kota Batam, Iswahyudi mengatakan, “deklarasi dukungan ini untuk menunjukan bahwa sebagai Relawan Militan kita siap untuk memenangkan INSANI di kota Batam. Target kita kedepannya akan mendeklarasikan dukungan secepatnya di setiap kecamatan dan kelurahan yang ada di kota Batam”, imbuhnya.

Di tempat yang sama, Suryani, SE sebagai cawagub yang didukung penuh oleh RELIGIS menyampaikan ucapan terima kasih kepada TIM Religis yang sudah bersedia dan mendeklarasikan dukungan kepada INSANI.

Suryani juga berpesan kepada semua relawan untuk mengkampanyekan semua program program yang akan dilakukan oleh INSANI setelah terpilih nantinya dan berharap tidak ada relawan yang melakukan kampanye hitam ataupun bermasalah dengan UU ITE dalam mengkampanyekan dirinya di media sosial, tutupnya. (Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kompolnas Klarifikasi Pengaduan dan Keluhan Masyarakat Terkaitnya Kasus Narkoba Alm.Hendri Alfred Bakari

Sel Sep 15 , 2020
Diamondworld.co.id Batam – Polresta Barelang […]