Tim PS Piaman Laweh Lolos ke Babak Perempat Final Turnamen Insan Batam 2020

Diamondworld.co.id Batam – Tim PS Piaman Laweh jadi juara terbaik dan lolos ke perempat final dalam Turnamen Futsal Insan Batam 2020 perebutan Piala Gubernur Kepri (18/9/2020). Sejak dibukanya turnamen tersebut dua kali pertandingan Tim PS Piaman Laweh dua kali menang dimana saat melawan Tim Lanal, Tim Piaman laweh menang 5-1, dan hari ini melawan Tim SMKN 5 menang 2-1 yang sama – sama berada berada di Grup C.

Julinus Malalo Morin sebagai Kepala Pelatih PS Piaman Laweh yang didampingi Zaerman dan Rudhia Ilhami Manager serta Andre Koto, Eri sebagai Oficial mengatakan, “ pertama sekali kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas suport dari Paguyuban Keluarga Besar Piaman Laweh dan Ormas Pemuda Piaman Laweh sehingga terbentuknya Tim Futsal dan Sepak Bola PS Piaman Laweh. Dan Hari ini Tim yang dibentuk telah turun bertanding di perebutan Turnamen Insan Batam 2020”

Lanjut Julinus, “Turnamen ini dibagi menjadi enam (6) Grup dan Tim PS Piaman Laweh masuk ke Grup C dimana didalamnya ada 3 Tim diantaranya PS Piaman laweh, PS Lanal dan PS SMKN 5 Batam. Dua kali pertandingan TIM Piaman Laweh 2 kali menang pertama lawan Tim Lanal menang 5-1 dan lawan Tim SMKN 5 menang 2-1. Maka Tim Piaman Laweh sah masuk ke perempat final dengan Tim terbaik hingga kepermpat final ini”, tuturnya.

Pada tanggal 20 September 2020 akan masuk ke babak perempat final dimana tim yang akan bertanding :

  1. R 20 VS PFTU
  2. Nelson Selection VS Laskar Kalimutu
  3. Pemuda Piaman Laweh VS Pemuda FC
  4. E- Team VS PLN Batam

Soni Piliang Sebagai Hulubalang atau Ketua Umum Pemuda Piaman Laweh saat dikomfirmasi mengatakan, “saya sangat bangga dengan semangat pemuda Piaman laweh dibidang Olah Raga. Dan selain Tim Futsal yang sedang bertanding saat ini, juga ada Pertandingan Bulutangkis perebutan piala gubernur kepri yang di ikuti oleh Pemuda Piaman Laweh. Semoga Pemuda Piaman dapat mengharumkan nama Paguyuban kito di kota Batam”.

Soni Piliang berpesan kepada pemuda yang ikut bertanding maupun supoter pemuda piaman agar dapat menjaga spotifitas. “jaga sportifitas dan nama baik rang Piaman dalam bertanding, tetap semangat hingga akhir pertandingan nanti”, tutupnya. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Amsakar : "Kemajuan Batam Tak Melupakan Agama"

Ming Sep 20 , 2020
Diamondworld.co.id Batam – Wakil Wali […]