Kegiatan Jumat Barokah, Polsek Sekupang Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Diamondworld.co.id Batam – Jumat (9/10/2020) sekira pukul 15.00 Wib Polsek Sekupang melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan sembako diantaranya beras dan gula kepada warga yang berdampak covid-19.

Polsek Sekupang melalui Bhabinkamtibmas Tiban Lama Bripka Boy S Panggabean dan Panit I Patroli Aiptu Dendrawi membagikan beras dan gula secara door to door kepada warga yang berdampak covid-19 serta kurang mampu. Kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Sekupang sama halnya dengan Minggu Ceria yang mana tujuannya untuk membantu warga yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi covid-19.

Kapolsek Sekupang AKP YUDI ARVIAN, SH, S.I.K mengatakan, “kegiatan Jumat barokah yang dilaksanakan Polsek Sekupang sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi covid-19 serta menghimbau kepada warga yang menerima bantuan untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan”.

Lanjutnya, “kegiatan yang dimulai pukul 15.00 Wib selesai sekira pukul 16.00 Wib dan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman dan terkendali”. tutupnya. (Agung)

Tinggalkan Balasan