Pemuda Inisial JN di Tebo Jambi Cabuli Anak di Bawah Umur Hingga Hamil

Diamondworld.co.id Tebo Jambi – Malang yang dialami oleh gadis cilik di Desa Sungai Karang Kecamatan Tebo Ilir berinisial Hut disetubuhi oleh seorang pemuda hingga hamil. Orang tua korban dan keluarga melihat kondisi anak yang makin memburuk, lalu mempertanyakan apa yang terjadi kepada si anak. Hut anak yang menjadi korban menceritakan kronologis yang terjadi pada dirinya, bahwasanya korban sudah disetubuhi dan dihamili oleh pemuda berinisial JN warga desa yang sama.

Mendengar cerita dari sang anak, pihak keluarga tersentak dan tidak terima atas perbuatan bejad JN terhadap anaknya dimana dicabuli hingga hamil.

Keterangan dari Martin Ketua LSM Mawar, ” Perbuatan bejad ini sudah dilaporkan kepihak berwajib yakni Polres Kabupaten Tebo, menurut informasi daro kepolisian kasus ini masih dalam proses, dan sudah ada surat panggilan”, ungkapnya.

Pihak Polres Tebo saat dikonpirmasi melalui ponselnya tidak tidak bisa dihubingi. Terkait dalam hal ini dicoba kompirmasi dengan pihak Dinas Sosial PPA melalui via telpon tapi tidak diangkat.

Sebagai pendamping dalam kasus tersebut pihak keluarga telah memberikan surat kuasa kepada LSM Mawar, Harapan keluarga LSM Mawar dapat membentu dalah permasalahan hukum yang menimpa Hut untuk mendapatkan keadilan dan pertanggung jawaban dari JN pelaku pencabulan.

Martin mengatakan lagi kepada Media, “kami sudah menyurati dihak Polres, dan sesuai kuasa yang kami dapat maka kasus ini akan kita kawal hingga tuntas”, tutupnya (Sgr)

Tinggalkan Balasan