Ketua RT 02 RW 018 Kabil Meninggal Ditikam Warganya

Diamondworld.co.id Batam – Naas menimpa ketua RT 02 RW 018 Kabil Antoni alias Wak Tun pagi sekitar pukul 06.00 Wib tepatnya depan Yayasan Coin, setelah cekcok beberapa saat dengan warganya akhirnya tertikam lima tusukan dan akhirnya meninggal ditengah perjalanan menuju rumah sakit Sudarsono Nongsa (30/9).

Keterangan dari saksi mata yang melihat kejadian Indra mengatakan, “Korban dan Pelaku sempat cekcok didepan gerbang sekolah Coin Kabil, saya sempat melerai bersama Muksi. Namun keduanya sudah sulit dilerai maka saya balik ingin kembali kerumah. Namun beberapa langkah saya berbalik, saya mendengar jeritan. Korban terjatuh sudah bersimbah darah”, tuturnya.

Dilanjutkan Indra, ” korban sempat berdiri dan berjalan menuju kerumahnya, namun disimpang gapura RW 018 korban terjatuh. Saat itu saya melihat Pak Anang yang baru keluar dari rumahnya langsung mengeluarkan mobil, dan membawa korban kerumah sakit Sudarsono Nongsa”.

Keterangan dari Aparat dilokasi mengatakan bahwa pelaku belum ditemukan, dan pihak kepolisian masih berjaga – jaga di lingkungan RW 018 agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dari kedua belah pihak.

Hingga berita ini diturunkan korban masih berada di rumah sakit, warga RW 018 dari pagi masih berkerumun menunggu mayat korban untuk dikebumikan. (HR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *