Pelaku Pembunuhan Terhadap Ketua RT 02 RW 018 Kabil Berhasil Ditangkap Jajaran Satreskrim Polresta Barelang

Diamindworld.co.id Batam – Jajaran Satreskrim Polresta Barelang akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Ketua RT 02 RW 018 Kabil bernama Antoni. Pengejaran terhadap pelaku hanya hitungan jam dan pelaku berhasil di bekuk Jumat siang (30/10).

Seperti berita sebelumnya bahwa pelaku inisial Y cekcok dengan ketua RT nya, pertengkaran tersebut terjadi pada pagi hari lebih kurang pukul 06.00 wib. Keributan yang tidak dapat dilerai oleh beberapa warga akhirnya berujung penikaman terhadap korban didepan Yayasan SD Harapan Coin Kabil. Dalam perjalanan kerumah sakit akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir.

Pelaku Y saat ini sedang menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polresta Barelang. Seperti yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, “benar, pelaku sudah kita tangkap dan sedang menjalani pemeriksaan”, ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan korban masih berada di RS Bhayangkara, sementara warga masih ramai menunggu jenazah dirumah duka untuk dimakamkan. ( HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *