Pelantikan Piaman Laweh Dihibur Oleh Amriz Arifin

Diamondworld.co.id Batam – Keluarga Besar Piaaman Laweh, Pemuda Piaman Laweh dan Gandoriah Piaman Laweh akan lakukan pelantikan di Golden Powrn Bengkong pada 1 November 2020.

Dasrul Amri Manday Sekjen DPP Pemuda Piaman Laweh mengatakan, “Pelantikan dan Pengukuhan Piaman Laweh ini untuk pertama kalinya dilakukan sejak dibentuk organisasi tersebut. Sejak di deklarasikan saat dibuatnya Akte pendirian Desember 2019 akhirnya kami dapat mengadakan pelantikan saat ini”, tutur Dasrul.
Lanjut Dasrul, “Pelantikan ini kami adakan dengan sesederhana mungkin mengingat kita masih dalam masa Covid-19. Semoga besok pelantikan berjalan dengan sukses dan kita tetap memperhatikan anjuran protokol kesehatan”, terangnya.

Soni Piliang saat ditanya isu yang mengatakan Piaman Laweh Ilegal oleh masyarakat yang namanya tidak dapat dituliskan menjawab, “yah.. kita menyadari tidak semua masyarakat mengerti tentang berorganisasi. Jika ada yang menebar isu demikian saya anggap mereka orang yang tak bertanggung jawab. Jika hal tersebut tetap dilakukannya dan kita mendapat bukti, kita akan bawa keranah hukum. Namun kita akan tetap mengsosialisasikan ke masyarakat bahwa Piaman Laweh Lagal secara hukum negara. Piaman Laweh memiliki Akte Notaris, AD ART dan Program Kerja. Setelah pelantikan akan dilaporkan keberadaannya kepemerintah setempat”, jelas Soni Piliang Hulubalang atau Ketua Umum Pemuda Piaman Laweh.

Terkait pelantikan Soni mengatakan, “semua telah dipersiapkan oleh panitia dengan matang dan insya Allah akan dihibur oleh artis Minang dari Jakarta Amriz Arifin. Juga turut hadir Niniak Mamak dari Pariaman bersama Rombongan, Walikota Pariaman bersama rombongan, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD kota Pariaman, Dewan Kehormatan Piaman Laweh Bapak Rudi SE dan Bapak Ansar Ahmad, Sesepuh Piaman Laweh yang ada di kota Batam dan undangan dari organisasi mitra dari Piaman Laweh”, ucapnya.

Ketua Panitia Zulhadril Putra SE mengatakan, ” Insya Allah semua persiapan telah matang dan sebagian tamu undangan dari Pariaman dan Jakarta telah hadir. Saya minta doa dan restu seluruh masyarakat agar acara ini sukses dan Piaman Laweh menjadi organisasi baru untuk masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan dapat memberdayakan masyarakat kedepan”, tutup ketua panitia. (HR)

Tinggalkan Balasan