Walikota Pariaman Lantik Perkumpulan Piaman Laweh, Rudi dan Ansar Ahmad Hadir Sebagai Dewan Kehormatan

Diamondworld.co.id Batam – Ratusan masyarakat Piaman hadiri Pelantikan Perkmpulan Keluarga Besar Piaman Laweh di Golden Powrn Bengkong, Batam (1/11). Hadir dalam pelantikan tersebut mewakili Walikota Pariaman Ir. Yanrileza. M.M Kadishub Pariaman, Syamsuir, SE Staf Khusus Walikota Pariaman Bid, Informasi dan Komunikasi, Plt. Walikota Batam Syamsul Bahrum, Dewan Kehormatan Piaman Laweh H. M Rudi SE dan Ansar Ahmad, Dewan Orang Tuo H. Erizal T Dewan Niniak Mamak Bahar, dan juga hadir Ketua – ketua Organisasi Ketua Daerah Kepri Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Hanafi, SH dan lainnya.

Ir. Yanrileza. M.M mewakili Walikota Pariaman dalam pidatonya mengatakan, ” Pemerintah Pariaman sangat mendukung dengan lahirnya Paguyuban Keluarga Besar Piaman Laweh, Pemuda Piaman Laweh dan Gandoriah Piaman Laweh ditengah masyarakat. Dengan Visi dan Misi Sosial, Budaya dan Ekonomi maka Organisasi ini diharapkan bisa lebih menyentuh kepada masyarakat terutama kaum muda”.

Ditambahkan Kepala Dinas Perhubungan kota pariaman tersebut, “Organisasi Kedaerahan Pariaman harus berbenah dan tidak kaku terfokus mengurus masalah Alek dan kematian saja, tapi harus membuka kebidang yang lebih luas seperti pemberdayaan masyarakat, peningkatan Ekonomi dan kesejahteraan. Inilah yang membuat kami sangat respon dengan Piaman laweh ini. Apalagi saya lihat banyak generasi muda yang bangkit seperti salah satunya Soni Piliang”, tuturnya.

Saripudin Andi Bolla Ketua Umum Keluarga Besar Piaman Laweh mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Piaman yang hadir untuk menyukseskan acara. Dan kami sangat bangga Pengukuhan dan Pelantikan langusung dilakukan oleh Niniak Mamak dari Pariaman. Kesempatan seperti ini tentunya sangat luar biasa, Perkumpulan Piaman laweh yang baru lahir langsung di kukuhkan dan dilantik oleh Walikota Pariaman,

“Andi Bolla menyampaikan kepada masyarakat bahwa acara juga dihadiri oleh Dewan Kehormatan H .M Rudi SE dan Ansar Ahmad. Maka tidak ada alasan bagi kita warga Piaman Laweh untuk memilih Calon Walikota Batam dan Calon Gubernur Kepri yang lain. Suara harus kita bulatkan Walikota pilih Rudi – Amsakar dan Gubernur pilih Ansar – Marlin”, tegas Andi Bolla. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *