Likita Calon Walikota No 1 Minta Dukungan Datangi Rumah Warga Di Kabil

Diamondworld.co.id Batam – Bersama Tim 12 dibawah koordinator Batam Alfonso dan Ketua Tim Nongsa Fatur Calon Walikota Batam 2020 Lukita turun kerumah warga di Kelurahan Kabil minta dukungan dan agar memilih Lukita – Basid paslon No 1 pada Minggu, (8/11).

Lukita dengan berjalan kaki mendatangi warga dari pintu ke pintu mengucapkan salam, memperkenalkan diri dan menyampaikan hajatnya maju sebagai calon walikota Batam 2020 kepada setiap warga. Banyak warga keget dan sedikit tersanjung didatangi oleh seorang tokoh yang akan maju sebagai walikota.

Topik warga Kabil saat ditanyakan media mengatakan, ” awalnya saya kaget dan seperti tidak percaya didatangi pak Lukita. Dengan beliau mendatangi warga seperti saya ini, saya merasa tersanjung. Awalnya saya untuk pilkada memang bingung mau pilih siapa, tapi karena beliau langsung datang ke rumah, saya jadi simpati dan berniat akan memilihnya”, tutur Topik.

Fatur ketua Tim 12 Kecamatan Nongsa mengatakan, ” kegiatan ini dilakukan dibawah koordinator Tim 12, dan saya ketua Tim 12 Nongsa. Kami sengaja melakukan sosialisasi dan kampanye seperti ini agar langsung menyentuh ke masyarakat. Dan Pak Lukita sendiri sangat senang melakukannya, walau dengan berjalan kaki, dan mandi keringat beliau selalu senyum menemui warga di Kav. Baru kelurahan Kabil”, tutur Fatur.

Alfonso koordinator Tim 12 Batam juga mengatakan, “hal ini kami lakukan agar masyarakat lebih mengenal Calon Walikota Batam No 1 Lokita. Inilah sosok Lukita yang bersahaja dan Luar Biasa”, jelas Alfonso. (HR)

 

Tinggalkan Balasan